terkini

Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Melakukan Silaturahmi Dengan Forkopincam

Pujo
9/14/23, 14:02 WIB Last Updated 2023-09-14T07:02:35Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., laksanakan silaturrahmi dengan Datok Penghulu (Kepala Desa) Se-kecamatan Manyak Payed bertempat di halaman Makoramil 06/Manyak Payed Desa Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/09/23) pagi.

Dalam kesempatan itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan terkait tentang inflasi daerah khususnya di kecamatan terkait sembako yang terus digunakan masyarakat yang juga selalu dalam pantauan bersama sesuai arahan bapak Presiden.

Lebih lanjut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan kepada seluruh Datuk Penghulu apabila ada permasalah di wilayah segera dikoordinasikan dengan pihak Polsek dan Koramil, mereka ini akan selalu siap kapan saja apabila diperlukan,” ungkapnya.

Jangan sungkan untuk berkoordinasi, karena TNI-Polri ini juga mempunyai tugas yang sama yaitu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tak terkecuali di pemerintahan tingkat Desa,” lanjutnya.

Tak lupa Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan terkait tentang Stunting di setiap wilayah khususnya di kecamatan Manyak Payed umumnya di seluruh Kabupaten Aceh Tamiang yang harus benar benar dimonitor agar bisa di perkecil permasalahan tentang stunting ini," tandas Dandim

Pada kesempatan itu Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Berpesan kepada Datuk Penghulu Tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas dalam melayani dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang Datuk Penghulu pimpin,” pungkasnya.

Tampak hadir diantaranya Dandim 0117/Atam Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., Danramil 06/Mpy Kapten Inf Abidin, Kapolsek Manyak Payed AKP. Jamaluddun Nasution. SH.,  Batuud Ramil 06/Mpy Pelda Sutrisno, Camat Manyak Payed Moamar kadafi, SIP. MSi., Pimpinan Dayah Pondok Pasantren Tgk.H.M Yahya Husin, S. Sos. I., Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf Surono, Dan Unit Intel Kodim 0117/Atam Letda Inf Lusmin, Kapus Kec. Manyak Payed Ns. Rismawati. S. Kep., Mukim  Semanyak Payed dan  Para Datok Penghulu se-kecamat Manyak Payed.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Melakukan Silaturahmi Dengan Forkopincam

Terkini

Topik Populer