terkini







Pj. Bupati Aceh Tamiang, Bersama Dandim 0117, Melakukan Olah Raga Sepeda Dalam Rangka Hari Lalulintas

Pujo
9/15/23, 13:48 WIB Last Updated 2023-09-15T06:48:52Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., melakukan olah raga sepeda bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang di Mapolres Aceh Tamiang, pada Jum'at (15/09/2023) pagi.

Kegiatan goswe  bersama di lanjutkan senam bersama ini dihadiri Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH.MH., Forkopimda, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P.,M.Si., dan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, anggota Polres Aceh Tamiang yg seluruhnya kurang lebih 100 orang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan start dimulai dari Pendopo Bupati peserta berangkat menuju Polres melewati jalan kede bawah kota kuala simpang dan melintasi jembatan kota kuala simpang Kecamatan Kota Kuala Simpang, Desa Johar, Desa Terban dan finish di Mapolres Aceh Tamiang.

Di selah kegiatan goswe dan senam bersama Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun, kegiatan olah raga sepeda bersama ini sebagai wujud kebersamaan yang baik antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah kabupaten Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Kegiatan ini, selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima, kegiatan seperti ini juga merupakan sebuah wahana untuk menjalin silaturahmi lintas instansi di Kabupaten Aceh Tamiang," lanjutnya.

Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun. semoga Lalulintas Bhayangkara semakin jaya," ucap Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M. Si.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Aceh Tamiang, Bersama Dandim 0117, Melakukan Olah Raga Sepeda Dalam Rangka Hari Lalulintas

Terkini

Topik Populer