terkini

Di Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek Padang Bolak dan Anggota Terima Penghargaan dari Pemkab Paluta

10/01/23, 23:11 WIB Last Updated 2023-10-01T16:11:49Z


Padang Lawas Utara,MA- Di momen Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, dan anggota terima penghargaan dari Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), pada Minggu (1/10/2023) pagi.


Kapolsek Padang Bolak terima penghargaan dari Pemkab Paluta atas keberhasilannya dalam mengungkap sejumlah kasus narkotika di wilayah hukumnya. Penghargaan diserahkan di sela Upacara Hari Kesaktian Pancasila.


Usai Upacara, Kapolsek mengucap terimakasih kepada Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, melalui Wakil Bupati, H Hariro Harahap, dan jajaran Forkopimda yang telah serahkan langsung penghargaan ke Polsek Padang Bolak.


“Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami, untuk lebih bersemangat lagi, dalam menumpas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Padang Bolak,” kata Kapolsek di Lapangan Kantor Bupati Paluta.


Dia juga menyampaikan apresiasi ke jajaran Forkopimda dan masyarakat. Sebab, tanpa adanya sinergitas dan kekompakan antar Forkopimda serta masyarakat, pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polsek Padang Bolak, tak akan berjalan baik.


“Kendati demikian, tugas kita belum usai. Melalui momen Hari Kesaktian Pancasila ini, kami mengajak kepada segenap pihak, untuk sama-sama memerangi narkoba. Karena, narkoba merupakan musuh kita bersama,” tukasnya.


Hadir dalam Upacara itu, Ketua DPRD Paluta, Mukhlis Harahap. Pabung Kodim 0212/TS Paluta, Mayor Inf Takbir Dahalu. Sekda Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan. Kakan Kemenag Paluta, Syarifuddin Harahap.


Kemudian, Kasi BB Kejaksaan Negeri (Kejari) Paluta, Feri Sitanggang. Para Pimpinan OPD Paluta. Ormas/OKP. PKK Paluta. Persit Koramil 05/PB. Dan, Bhayangkari Ranting Polsek Padang Bolak.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Kesaktian Pancasila, Kapolsek Padang Bolak dan Anggota Terima Penghargaan dari Pemkab Paluta

Terkini

Topik Populer