terkini

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kasat Lantas

Pujo
11/17/23, 14:03 WIB Last Updated 2023-11-17T07:03:23Z

Pidie Jaya-mediaadvokasi.id
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.S.i, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, di Aula Mapolres Pidie Jaya. Jum,at (17/11/23)

Dalam upacara tersebut, AKP Aiyub, SE, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pidie Jaya Polda Aceh, dipercayakan untuk mengemban tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Tamiang Polda Aceh. 

Sementara itu, Iptu Mahruzal Hariadi, Kasubbagdalops Bagops Polres Pidie Jaya Polda Aceh, mendapatkan kepercayaan sebagai Kasat Lantas Polres Pidie Jaya.

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), para Perwira Polres Pidie Jaya, dan seluruh personel Polres Pidie Jaya. 

Prosesi Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut dipimpin dengan khidmat oleh Kapolres Pidie Jaya.

Kapolres Dodon Priyambodo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada AKP Aiyub atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pidie Jaya. 

Sementara itu, ia juga memberikan selamat dan kepercayaan kepada Iptu Mahruzal Hariadi yang akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Lantas.

Semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap menjadi fokus utama dalam keberlanjutan tugas di lingkungan Polres Pidie Jaya. 

Upacara berlangsung dengan lancar dan penuh kekompakan, mencerminkan solidaritas dan profesionalisme seluruh personel kepolisian di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.(Ismet).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kasat Lantas

Terkini

Topik Populer