terkini

Sambut HUT Brimob Ke 78 Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Bansos Pembagian Sembako

Pujo
11/06/23, 16:09 WIB Last Updated 2023-11-06T09:09:48Z



Bener Meriah-mediaadvokasi.id

Satbrimob Polda Aceh Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor  melaksanakan bantuan sosial pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan dan lansia di Kampung Panteraya Timur dan Simpang Antara Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah.Senin (06/10/2023)  


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda S.H, S.I.K,M.H melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H., M.H. Mengatakan, Kegiatan pembagian sembako dilakukan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob ke-78 tahun 2023.


"Kegiatan pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang mebutuhkan dan lansia, Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang di pimpin Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar. S.H., M.H.


Masing-masing anggota mendata warga masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat lanjut usia yang berada di sekitar lingkungannya dan penyalurannya pun secara door to door sehingga betul-betul tepat sasaran.


Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta   menciptakan kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Brimob Ke 78 Kompi 3 Batalyon B Pelopor Laksanakan Bansos Pembagian Sembako

Terkini

Topik Populer