terkini

5 Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan adakan Reses Tahap 1Di Tahun 2024

1/30/24, 00:38 WIB Last Updated 2024-01-29T17:38:18Z


OKU Timur,MA- 5 Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan  kembali ke daerah pemilihannya Dapil lV untuk melakukan Reses tahap 1 di  tahun 2024 yang di mulai tanggal 29 Januari sampai tanggal 05 Februari tahun 2024  guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD provinsi Sumatera selatan dan disampaikan ke pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 

Reses kali ini di kordinator oleh H. Sarnubi SIP.MM,dari Partai PDI Perjuangan beserta Dra Hj Nilawati dari Partai PKB, Hj Linda Saropi SH. MM. dari Partai Golkar,Sahrudin ST.MM dari Partai Perindo dan Efran SH dari Partai Gerindra. 

Reses hari ini di adakan di 4 titik yaitu di desa Gumuk Rejo, Banyumas Asri, desa Metro Rejo Kecamatan Buay Madang Timur dan desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang pada hari Senin(29/01/2024). 


Dalam sambutan nya Anggota DPRD Sumatera Selatan H. Sarnubi.yang sudah 5 kali menjadi anggota DPRD, 3 kali Anggota Dewan Kabupaten dan 2 kali menjadi Anggota dewan Provinsi mengatakan pada reses yang kali ini dilakukan di tahun 2024 ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindak lanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat di davil lV yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Provinsi Sumatera selatan, tegasnya. 

"Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat, apalagi kita ketahui jalan di kabupaten OKU Timur sudah mengalami perbaikan yang sangat signifikan dan bagus.Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan keluhan atau proposal serta permintaan masyarakat  agar kiranya nanti dapat dilaksanakan oleh pemerintahan Provinsi Sumatera selatan melalui aspirasi kami,khusus nya kabupaten OKU Timur sesuai kebutuhan masyarakat," tuturnya.


Dalam pertemuan itu Hj Nilawati menambahkan reses mengatakan reses tahap satu ini untuk mengetahui dan  mendengarkan keinginan serta, apa saja yg dibutuhkan masyarakat untuk  diusulkan kepada pemerintah Provinsi khusunya dapil lV Kabupaten OKU Timur yang mereka wakili sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Nilawati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada salah satu kepala desa,yaitu desa Banyu Mas Asri Kades Rohman atas penyambutan dan pelayanan yang di berikan serta jamuan makan siang karena Pak Rohman ini adalah teman saya sejak lama, Ujar Nilawati penuh canda. 

Sementara itu salah satu kades yang bernama Nengah Mulyadi desa Metro Rejo yang di kunjungi oleh 5 Anggota Dewan Provinsi mengatakan " Saya mewakili desa Metro Rejo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota Dewan Provinsi Sumatera selatan semoga dengan datang nya Para Anggota Dewan Provinsi ini dapat mendengarkan dan menyampaikan Keluhan-keluhan dari desa Metro Rejo khusus nya di Pembangunan infrastruktur, Jembatan dan Balai desa"ujar Kades. 

Hadir dalam pertemuan tersebut Camat Kecamatan OKU Timur M. Andrie SIP, bersama Kasi PMD Edi Suyono SE, Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Sapariyanto SH bersama Kanit Reskrim dan Kanit Intel, Kepala Paguyuban Kades Kecamatan Buay Madang Timur M. Akbar Asssodiq,tokoh masyarakat, PKK, Karang Taruna dan Alim ulama.(Kiw@n).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 5 Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan adakan Reses Tahap 1Di Tahun 2024

Terkini

Topik Populer