terkini

Perkuat Silaturahmi, Ormas DPC LAPBAS Bagikan Ratusan Paket Takjil Dan Buka Bersama.

3/29/24, 13:44 WIB Last Updated 2024-03-29T06:44:55Z


Bogor,MA-Dalam rangka mempererat silaturahmi antar Pengurus, Dewan Pimpinan Cabang  Ormas LAPBAS menggelar buka puasa bersama dan pembagian takjil gratis di Jln, raya parung (parung) Rabu (27/3/24).


Lapbas SAAT Pembagian Takjil Gratis


Acara yang berlangsung bertemakan “Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan” dihadiri ketua Guntur  DPC Kabupaten bogor.dan turut hadir pula beserta jajaran, serta unsur Bidang Hukum, hingga seluruh pengurus dan anggota Lapbas Kabupaten bogor




Dalam sambutannya, Ketua DPC LAPBAS  GUNTUR.mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, yang mana hari ini kita berkumpul untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan anggota untuk mempererat silaturahmi.


” Buka Puasa Bersama ini mengangkat tema Membangun Silaturahmi, Merajut Kebersamaan Menuju Keberkahan,” ungkapnya.


Selain itu pada kesempatan yang sama, Sekjen DPC LAPBAS  juga mengcapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan LAPBAS Kabupaten bogor. pada acara Buka Puasa bersama dan pembagian takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai momentum kita untuk berkumpul dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.


“Mari kita ciptakan suasana organisasi yang penuh dengan kebersamaan dan semoga kita mendapat berkah dibulan ramadhan ini”. Tutur Sekjen.


Selain Ketua DPC dan Sekjen DPC, selaku Ketua LAPBAS DPC Kabupaten bogor. juga mengajak seluruh pengurus dan anggota LAPBAS untuk tetap solid dalam berorganisasi, serta menjadikan momentum bulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas ibadah dan untuk dapat saling berbagi kebaikan antar sesama. Khususnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota LAPBAS.


“Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini mendapat ridho Allah SWT, dan semoga tahun depan kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lebih baik, tentunya semoga kita diberikan kesehatan dan panjang umur. Ungkap Guntur.


Diketahui,Sebelum acara Buka Puasa dilaksanakan, seluruh pengurus dan anggota LAPBAS membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara di kawasan jalan raya Parung tepat nya di pasar parung kab. Bogor.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Silaturahmi, Ormas DPC LAPBAS Bagikan Ratusan Paket Takjil Dan Buka Bersama.

Terkini

Topik Populer