terkini

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pining Melaksanakan Sosialisasi Bersama Masyarakat

Pujo
4/27/24, 12:19 WIB Last Updated 2024-04-27T05:19:22Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 05/Pining Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Idinsyah bersama Bripka Khaidir Anggota Polsek Pining melaksanakan Komsos bersama Masyarakat di wilayah Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues.Sabtu (27/04/2024).

Babinsa Koramil 05/Pining Serda Idinsyah bersama Anggota Polsek Pining bripka Khaidir menyambangi warung masyarakat untuk berkomunikasi dengan pedagang dan pembeli supaya mengetahui perkembangan harga sembako dan harga jual di wilayah Pining . 

Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah Warga desa binaan.
Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa Binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Komsos dengan pedagang warung akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Babinsa Pining.

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat guna menciptakan situasi desa yang kondusif, pungkas Babinsa 05/Pining.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pining Melaksanakan Sosialisasi Bersama Masyarakat

Terkini

Topik Populer