terkini

Kebersamaan Babinsa dengan Kelompok Tani Dalam Meningkatkan dan Menjaga Ketahanan Pangan

Pujo
4/22/24, 13:12 WIB Last Updated 2024-04-22T06:12:37Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Serda Dahniar Deski Babinsa Desa Rerebe Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Bkj bersama Kelompok Tani Desa Rerebe Kec. Dabun Gelang yang melaksanakan penanaman padi di sawah milik warga setempat, Senin (22/04/24).

Kebersamaan Babinsa dalam pendampingan dalam menjaga dan meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan merupakan salah satu program sesuai arahan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat untuk bersama-sama TNI bersama Rakyat menjaga, meningkatkan ketahanan pangan baik yang berada di perkebunan, sawah maupun ladang yang berada diwilayah binaan. 

Sebagai Babinsa Serda Dahniar Deski selalu aktif dalam melaksanakan pendampingan setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat.

Desa Rerebe Kec. Dabun Gelang merupakan salah satu daerah penghasil padi dengan kualitas beras terbaik dan hasil selalu memuaskan pemilik lahan dikarenakan kesuburan tanah maupun pengairan ke sawah yang mencukupi, sementara kalau ada kendala dilapangan selalu berkolaborasi dengan Badan Penyuluh Pertanian di wilayah Kec. Dabun Gelang yang selalu aktif dalam membantu kesulitan kelompok tani tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersamaan Babinsa dengan Kelompok Tani Dalam Meningkatkan dan Menjaga Ketahanan Pangan

Terkini

Topik Populer