terkini

Isi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Wakil Bupati, Wahyudi Thamrin: "Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa Dan Dukungan"

5/05/24, 21:59 WIB Last Updated 2024-05-05T14:59:19Z


Kab. Limapuluh Kota, MA - Pengusaha sekaligus tokoh muda Luak Limopuluah Wahyudi Thamrin memastikan, dirinya siap maju di Pilkada 50 Kota. Disebut-sebut, Wahyudi bakal berpasangan dengan Bupati petahana Safaruddin Dt Bandaro Rajo. 


Siyal politik Wahyudi Thamrin akan berpasangan dengan Safaruddin Dt Bandaro Rajo, terlihat saat kedua tokoh mengutus tim mereka menjemput formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik Minggu (6/5/2024). Termasuk Nasdem. 


“Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa dan dukungan,” kata Wahyudi Thamrin kepada wartawan, usai menerima berkas yang dijemput Kepala Departemen Organisasi Wahyudi Thamrin Center, Herman R ke kantor Partai Nasdem Limapuluh Kota.


Wahyudi Thamrin, adalah pengusaha dan intelektual muda Luak Limopuluah yang lahir dan besar di rahim Partai Golkar. Terakhir, Wahyudi tercatat sebagai Ketua AMPI Sumatera Barat.


Sejumlah tokoh Selatan Limapuluh Kota (Situjuah, Luhak dan Lareh Sago Halaban) meyakini, jika Wahyudi Thamrin maju di Pilkada, lalu berpasangan dengan bupati petahana Safaruddin Dt Bandaro Rajo, maka Pilkada nyaris dipastikan berakhir. 


Apalagi, Safaruddin dan Wahyudi dinilai banyak pihak mewakili dua wilayah kekuatan pemilihan berbeda. 


Safaruddin punya basis di Suliki, Gunuang Omeh dan Bukit Barisan. Sementara Wahyudi berasal dari Sungai Kamuyang,  Luhak yang potensial juga menang di Situjuah Limo Nagari dan Lareh Sago Halaban. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Wakil Bupati, Wahyudi Thamrin: "Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa Dan Dukungan"

Terkini

Topik Populer