terkini

Ratu Dewa Sabet Penghargaan Leading Public Service Innovation

7/11/24, 01:35 WIB Last Updated 2024-07-10T18:35:04Z


Palembang, MA - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa meraih penghargaan Leading Public Service Innovation dari CNN Indonesia Awards 2024 yang bertajuk Dari Bumi Sriwijaya Merangkai Masa Depan Nusantara, di Hotel The Zuri, Rabu (10/07/2024).


Penghargaan ini sendiri diyakini sebagai bentuk apresiasi dari hasil kerja keras dan dedikasi Pemerintah Kota Palembang untuk membangun daerahnya serta kesejahteraan masyarakatnya. Dan sebelumnya penghargaan ini dilaksanakan di Kota Makasar dan Bali.


Banyak hal yang menjadi tolak ukur pihak penyelenggara dalam pemberian penghargaan ini, salah satunya melalui pertumbuhan ekonomi m, pelayanan terhadap masyarakat dan inovasi yang ada di daerah penerima penghargaan. 


Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa meyakini, dengan adanya penghargaan ini pihaknya akan menjadi lebih terpacu untuk lebih meningkatkan pelayanan publik. “Alhamdulillah, ini adalah salah satu bentuk motivasi dan dorongan untuk kita, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” tuturnya. 


Menurutnya, Pemerintah Kota Palembang yang berhasil mendapatkan penghargaan ini tentu saja hasil dari meningkatnya pelayanan dan adanya inovasi-inovasi baru untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan baik dari segi pendidikan, kesehatan maupun bidang lainnya. “Kedepannya, tentunya akan ada inovasi baru diberbagai bidang pelayanan untuk mempermudah masyarakat,” singkatnya.


Senada, Pendiri CNN Indonesia, Chairul Tanjung, momen ini sendiri diadakan untuk mensyukuri dan merayakan kisah inspiratif baik tokoh, instansi dan pemimpin yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. “Ini bentuk apresiasi kepada setiap pihak yang memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratu Dewa Sabet Penghargaan Leading Public Service Innovation

Terkini

Topik Populer