terkini















Malam ini : Deklarasi Pasangan Cawapres untuk Prabowo

8/09/18, 16:17 WIB Last Updated 2018-08-09T09:31:26Z
(foto : mediaadvokasi.com)

Jakarta - Koalisi Prabowo Subianto akan segera mendeklarasikan cawapres malam ini. Rencananya, deklarasi akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.


"Rencananya jam 19.00, jam 20.00 WIB. Insyaallah ya," kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria kepada detikcom, Kamis (9/8/2018). 

Deklarasi akan digelar di kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 


Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya menjelaskan alasan dipilihnya Kamis malam untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai capres dengan pasangannya nanti. Sebab, menurut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, besok malam merupakan malam yang baik. 

"Kata Pak Amien itu besok malam Jumat sayyidul ayyam," ujarnya di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). 

Sementara itu untuk pasangan prabowo sendiri masih menjadi tanda tanya besar, seperti di kutip dari beberapa media online bahwa Sandiaga Uno dan AHY disebut-sebut sebagai kandidat terbaik sebagai Cawapres Prabowo.


Dari Kompas.com, Presiden Jokowi Widodo mengapresiasi wacana Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai Cawapres, menurutnya apabila Sandiaga memang sudah memutuskan untuk menjadi Cawapres Prabowo itu merupakan Hak Politiknya. "Ya itu hak politik, saya kira sangat bagus, sangat bagus," ujar Jokowi.


Kedua nama Sandiaga Uno dan AHY diketahui muncul dari internal Partai Gerindra sendiri, yang rupanya nama tersebut sudah mengerucut kedalam pembahasan internal Tim Prabowo Subianto. 


Namun, untuk lebih pastinya siapa yang akan menjadi Cawapres Prabowo kita lihat saja nanti malam. (dikutip dari beberapa sumber)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam ini : Deklarasi Pasangan Cawapres untuk Prabowo

Terkini

Topik Populer