terkini















Hujan Badai, Atap Wisma HMI/KAHMI roboh

9/09/18, 18:44 WIB Last Updated 2018-09-09T11:44:27Z
Foto : Atap Wisma HMI/KAHMI Roboh
Padang, Media Advokasi - Wisma HMI/KAHMI Sumatera Barat Mengalami kerusakan parah diakibatkan oleh Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Padang Sabtu malam sekitar Pukul 20.20 WIB (09/09/2018).

Akibat Hujan yang disertai badai yang kencang Atap Aula lantai dua wisma HMI/KAHMI yang beralamat di jalan Hang Tua No 158 ini Rubuh, beruntung akibat kejadian ini tidak sampai memakan korban, karena sedang tidak ada berlangsung proses pengkaderan, Aula lantai dua juga jarang di gunakan karena kondisi nya tidak layak pakai.

Ketua Umum HMI Cabang Padang Muslimin menyampaikan "Ya kejadiannya sekitar pukul 20.20 tadi malam, Atap Aula Wisma HMI Cabang Padang ambruk, tentu ini menjadi musibah bagi kita, kita berharap semua elemen dapat bahu membahu membantu rumah kita ini"ungkapnya dengan wajah Sedih

Rahmaddian selaku Sekertaris umum Mengatakan"Sampai pada saat ini upaya kita untuk perbaikan Wisma HMI/ Kahmi Sumbar sedang dilakukan, Langkah-langkah yang yang kita ambil dari tiga bulan ke belakang telah mengupayakannya dan menyampaikan ke pihak-pihak terkait terhadap perkembangan dari kondisi Wisma. Ungkap Rahmaddian Sekretaris Umum HMI Cabang Padang tersebut.

Kemudian Enzo Ortega selaku Bendum: Melanjutkan" Kedepan proposal perbaikan yang telah dibuat akan di audiensikan kepada semua pihak dan membuka Donasi dapat dikirimkan melalui nomor rekening: 5-2-1947-158-0. Atas Nama "HMI Cabang Padang" tutupnya. (Fikri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Badai, Atap Wisma HMI/KAHMI roboh

Terkini

Topik Populer