terkini















Akibat Hujan Puluhan Rumah Di Air Bangis Terendam Banjir Dan Mengalami Kerusakan

10/13/18, 11:58 WIB Last Updated 2018-10-13T07:03:07Z

Air Bangis,- Media Advokasi - Akibat curah hujan tinggi mengguyur wilayah kabupaten Pasaman Barat sejak kamis (11/10) mengakibatkan banjir parah di beberapa titik di Pasaman Barat salah satunya Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas (13/10/2018).

"Volume banjir disini sempat mencapai dua meter, puluhan rumah terendam yaitu sebanyak 20 Kepala Keluarga yang rumahnya terendam banjir di kejorongan bunga tanjung ini" ungkap alhafiz


Alhafiz menyampaikan " banjir kali ini adalah banjir yang paling terparah di air bangis, biasa nya kalo banjir disini disebabkan oleh air pasang itu hanya merendam sekitar 10 cm.

Warga disini banyak kehilangan harta bendanya akibat terbawa banjir, hingga saat ini belum ada mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten Pasaman Barat kita membutuhkan makanan dan obat-obatan, ujar alhafiz

Masyarakat air bangis masih belum bisa melakukan aktivitas sehari-harinya termasuk melakukan pekerjaan yang menghidupi keluarga, akibat hujan dan badai masyarakat tidak bisa pergi melaut. (FH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Hujan Puluhan Rumah Di Air Bangis Terendam Banjir Dan Mengalami Kerusakan

Terkini

Topik Populer