terkini















Eko Sandjojo adalah "Aset" Untuk Bengkulu Maju

2/22/19, 22:00 WIB Last Updated 2019-02-22T15:00:15Z
Eko P Sandjojo.

Bengkulu, MA - Masyarakat Provinsi Bengkulu diimbau jangan ragu-ragu memberi dukungannya kepada Eko P Sandjojo, yang maju menjadi Caleg DPR- RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil Bengkulu. Sebab, Eko dinilai sebagai salah satu aset besar bagi kemajuan pembangunan Bengkulu di tahun-tahun mendatang.

Ketua PKB kota Bengkulu.
Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan, saat berbincang dengan media ini Kamis (21/2/2019).

Dukungan dari Iswandi bukan semata-mata karena dirinya dan Eko berada dalam bendera partai yang sama. Tidak semata-mata karena itu. Justru kapasitas dan segudang pengalaman yang dimiliki Eko membuat Iswandi memberi dukungan tanpa ragu.

"Pak Eko aset berharga bagi Bengkulu saat ini. Selain menjabat Menteri Desa RI, beliau juga seorang pengusaha sukses dengan networking nasional hingga internasional. Bila Eko berhasil melenggang ke parlemen mewakili aspirasi masyarakat Bengkulu, ini sangat waahh gitu," kata Iswandi dengan mimik serius.

Iswandi melihat bahwa kondisi Bengkulu saat ini butuh figur seperti seorang Eko Sandjojo. Tak perlu dipertimbangkan lagi. Sudah seperti hak paten. Potensi sumber daya alam (SDA) Bengkulu mesti dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. Dan untuk menjawab itu, Iswandi meyakini Eko yang bisa.

"Dengan kapasitas yang dimiliki Eko, saya tak ragu lagi. Beliau tipikal seorang pemimpin yang visioner dalam bidang ekonomi khususnya maupun bidang lain. Sebaliknya, masyarakat Bengkulu merugi jika tak berhasil memanfaatkan Eko menjadi penyalur aspirasi pembangunan mereka di pusat,"katanya tentang Eko P Sandjojo, Caleg DPR-RI nomor urut 1 dari PKB.

Ketua PKB Kota Bengkulu ini menambahkan, dari 4 kuota kursi yang diperebutkan untuk DPR- RI, peluang PKB sangat terbuka. Terlebih lagi dengan hadirnya figur Eko Sandjojo di daftar caleg PKB dapil Bengkulu. Ini semakin menambah kekuatan dan membuat persaingan jadi sengit.

"Popularitas maupun elektabilitas Eko Sandjojo bikin PKB makin percaya diri.  Kami yakin bisa mendudukan wakil kami di senayan,"ujar Iswandi yang juga Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) kota Bengkulu ini.

Disinggung mengenai strategi pemenangan, Iswandi mengakui sudah disiapkan dengan matang secara teknis maupun non teknis di 1 kota dan 9 kabupaten. Ada beberapa tim secara berlapis dibentuk sebagai komitmen kesiapan PKB, termasuk pemenangan merebut kursi DPR-RI.

"Strategi dan infrastruktur tim sudah ada. Tapi tidak bisa kita buka disini, itu rahasia perusahaan," kata Iswandi sembari tersenyum lebar.

Khususnya di basis pendukung kota, anggota DPRD Kota Bengkulu peraih suara terbanyak tahun 2014 ini menggaransi perolehan suara PKB bisa landing. Termasuk perolehan suara caleg DPR-RI Eko Sandjojo, dia menaruh optimisme bakal signifikan. Dukungan suara dari basis pemilih kota sangat diharapkan sebagai pemilih terbanyak di Bengkulu.

"Kota sangat besar pemilihnya. Sekitar 233 ribu pemilih dan akan dimaksimalkan," tutur Iswandi mantap.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eko Sandjojo adalah "Aset" Untuk Bengkulu Maju

Terkini

Topik Populer