terkini















Iwa Karniwa: ASN Harus Bisa Berakselerasi, Demi Kemajuan Jabar

3/14/19, 18:11 WIB Last Updated 2019-03-14T11:11:23Z


Cirebon, MA - Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Iwa Karniwa menegaskan bagi ASN atau pihak-pihak lain yang berkaitan dengan pemerintahan Provinsi Jabar harus bisa ikut berakselarsi dalam proses pembangunan Jabar ke depan.

Hal itu disampaikan Iwa saat membuka Forum Perangkat Daerah bidang Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Jabar di hotel Aston Kabupaten Cirebon.(14/3/2019).

"Jika tidak bisa ikut berakselerasi, kita tinggalkan," tegasnya.

Iwa juga meminta tidak ada lagi ego sektoral di antara dinas dan badan atau lembaga-lembaga lain di Pemprov Jabar.

"Justru saat ini yang kita butuhkan adalah kolaborasi dan sinergitas untuk melangkah lebih cepat. Baik antar dinas lembaga maupun antara provinsi dan kabupaten kota," ungkap Iwa.

Bidang Kominfo, menurut Iwa, memegang peranan yang sangat penting dalam akselerasi pembangunan di Jawa Barat, di era arus informasi yang begitu cepat.

"Di tangan bapak-bapak inilah bagaimana menangkal hoaks, memberikan informasi dan layanan informasi yang benar dan cepat itu bisa dilakukan," paparnya.

Forum Perangkat Daerah bidang Kominfo, Persandian dan Statistik di Cirebon dihadiri kepala Dinas Kominfo Jabar Setiaji dan seluruh Dinas Kominfo Kabupaten Kota se-Jabar. (yon/Pun)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iwa Karniwa: ASN Harus Bisa Berakselerasi, Demi Kemajuan Jabar

Terkini

Topik Populer