terkini

PMII Cabang OKU Resmi Dilantik

10/12/19, 21:07 WIB Last Updated 2019-10-12T14:07:54Z

OKU, MA - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab OKU Masa Khidmat Tahun 2019-2020 di Pendopo Rumah Kabupaten OKU (Jumat, 11 Oktober 2019).

Ketua Pengcab PMII OKU Anita Sari mengucapkan terima kasih yang telah memfasilitasi pada pelantikan pengurus PMII cabang Kab OKU periode khidmat tahun 2019-2020. PMII organisasi kemahasiswaan terus berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan nilai-nilai ajaran Islam.



Sekjen PB PMII Sabolah Al Kalamby mengatakan semenjak berdirinya PMII cabang Kab OKU kebanyakan perempuan yang menjadi ketua dan ini sangat membanggakan bagi PMII, bahwa kaum perempuan mampu juga menjadi pemimpin organisasi, hal ini sangat di apresiasi.

Sampai sekarang PMII sudah mempunyai 231 cabang tersebar di seluruh Indonesia termasuk yang ada di luar negeri. Berharap pengurus yang baru saja dilantik bisa mendengarkan masukan dari kader demi kemajuan dan kejayaan PMII Kabupaten OKU.


Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis  mengatakan PMII dan segenap organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan lainnya hingga saat ini masih tetap eksis dan semakin berkembang luas  dalam mengawal kemajuan bangsa dan negara. Kiprah PMII dan segenap organisasi kepemudaan di seluruh tanah air termasuk di bumi Sebimbing Sekundang semakin maju dan berkembang didalam pembangunan daerah.

Pemerintah daerah sangat mendukung pengembangan  organisasi PMII yang menjadi wadah berhimpunnya generasi  muda Islam dalam peningkatan martabat bangsa Indonesia.
PMII dapat menciptakan dan membentuk kader-kader kepemimpinan umat Islam dan kepemimpinan nasional utamanya dapat nenjadi mitra kerja  pemerintah kabupaten OKU yang saling bersinergi dalam mengisi pembangunan.

Berkembangnya organisasi PMII  selain merupakan landasan bagi berlangsungnya estafet  kepemimpinan PMII cabang OKU untuk satu periode kedepan .

Kepada ketua dan para pengurus PMII cabang OKU yang baru saja dilantik dapat berkiprah secara produktif dalam kehidupan  bermasyarakat dengan bersinergi, saling mengisi dan saling  membantu, dalam rangka amar ma'ruf nahi munkar. (Rudick)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMII Cabang OKU Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer