terkini

Sekda OKU : Kejurda Provinsi Merupakan Tolak Ukur Perkembangan Seni Bela Diri Pencak Silat

10/12/19, 21:13 WIB Last Updated 2019-10-12T14:13:13Z


OKU, MA -  Sekda OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH.,
Membuka Kejurda Prov IPSI Se Sumsel di GOR Baturaja (Jumat, 11 Oktober 2019).

Ketua pelaksana Didi Man Hairul melaporkan kejuaraan pencak silat se Sumsel ini diikuti oleh 16 kab/kota. Kepada para peserta Kejurda provinsi bertandinglah dengan semangat yang tinggi agar prestasi yang terbaik dapat tercapai



Ketua harian IPSI Sumsel M. Akib mengapresiasi dengan baik atas  terselenggaranya kejuaraan pencak silat Se Sumsel yang diadakan di Kab OKU ini. Terima kasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan  penyelenggaraan ini dengan membantu sarana dan prasarana penunjang lainnya.

Kepada para peserta kejuaraan pencak silat, bertandinglah secara sportif dan jangan melakukan yang merugikan kalian, dan juga kepada para wasit dan juri agar bekerja secara profesional, karena hasil  dari kejurda prov ini akan dikirim pada pelaksanaan pra PON nanti.

Bupati diwakili Sekda OKU yang juga sebagai Ketua IPSI Kab OKU Dr. Drs.H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., mengucapkan  selamat datang di acara pembukaan kejuraan Provinsi pencak silat se Sumatera Selatan di Kabupaten OKU. Sekda OKU memberikan apresiasi kepada pengurus Provinsi IPSI Sumsel dan pengurus IPSI Kab OKU atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini dan kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan Kejurda Provinsi pencak silat ini.

Kejurda provinsi ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur menilai perkembangan seni bela diri pencak silat di Sumsel khususnya di Kab OKU.

Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, raih prestasi dengan semangat pantang menyerah. Kepada para wasit dan juri lakukanlah tugas jalankan dengan profesional, bertindaklah dengan jujur, dengan keputusan yang benar dan jangan ada keraguan yang nantinya akan merugikan atlet yang bertanding.

Hadir pada acara ini KONI, IPSI, OPD, dan Jajaran Pemkab OKU.  (Rudick)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda OKU : Kejurda Provinsi Merupakan Tolak Ukur Perkembangan Seni Bela Diri Pencak Silat

Terkini

Topik Populer