terkini















Kantor Dewan OKU Kosong, Staf Biasa DL

10/22/20, 09:59 WIB Last Updated 2020-10-22T18:23:51Z
- Staf Ikut-ikutan DL

Kantor DPRD Kabupaten OKU (Foto:Ans/MA)

Baturaja, MA -
Gedung kantor DPRD Kabupaten OKU Sumsel kosong, tidak ada satu staf pun mengisi ruang kantor, dikunjungi Kamis (22/10/2020).


DPRD sebagai lembaga legislator negara, merupakan perwakilan rakyat yang menampung aspirasi, sayangnya pada Sekretariat DPRD OKU tidak menunjukkan aktifitas sama sekali, bagaimana dengan pelaporan aspirasi masyarakat?

Sebelumnya, dikunjungi Rabu (14/10/2020) wartawan media ini hendak mencoba mengklarifikasi terkait Perjalanan Dinas pada Sekretariat DPRD OKU, yang saat itu hanya dapat bertemu dengan Tim Pengamanan, sedangkan Sekretaris Dewan sedang dinas keluar, dan hanya dapat meninggalkan surat klarifikasi.

Dikunjungi kembali Rabu (21/10/2020), usai makan siang, hal serupa ditemui, sementara posisi kantor hanya ada satu staf yang saat itu ditemui, sementara lainnya kosong.

Bualan salah satu pengamanan, mengatakan "kalo kesini jam 1, udah pulang semua stafnya, kembali lagi aja besok sekitar jam 9 pagi," bualnya.

Hari ini (22/10/2020), sekira pukul 09.05 WIB, seperti biasanya, kantor dewan kosong hanya bertemu dengan tim pengamanan.

Ruangan staf kosong dan beberapa pintu terkunci (Foto:Ans/MA)

Sambil mengajak kedalam tim pengamanan menunjukkan, ruangan-ruangan yang terkunci tanpa ada satu staf pun yang dapat ditemui.

Tim pengamanan menyampaikan hal serupa, sedang dinas luar (DL), sedangkan staf diduga ikut-ikutan DL. (Ans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Dewan OKU Kosong, Staf Biasa DL

Terkini

Topik Populer