terkini

Monev Posko PPKM Hingga Berikan Bantuan Warga Isoman

Ahmad Jahri
7/29/21, 10:15 WIB Last Updated 2021-07-29T03:15:35Z

MUBA, MA- Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Musi Banyuasin melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Posko PPKM dan Rumah Isolasi sekaligus memberikan bantuan sembako dari Bupati Musi Banyuasin terhadap Warga di Kecamatan Sanga Desa yang melakukan Isolasi mandiri, Rabu (28/07/21).

Tim Satgas Covid-19 Ruslan SE MSi beserta tim dan didampingi Camat Sanga Desa yang diwakili oleh Sekcam memberi bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan Isolasi mandiri.

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi melalui Sekcam Naherunay SH MSi mengatakan selain Monev Posko PPKM juga mendatangi warga Isoman.

"Hari ini kita memberikan support dan bantuan sembako kepada  masyarakat yang terpapar virus covid-19. Jumlah masyarkat yang isolasi mandiri sebanyak 7 orang diantaranya di Desa Ngulak II 3 orang, Kelurahan Ngulak 1 orang, Kelurahan Ngulak I ada 1 orang dan di Desa Ngunang 2 orang," ujarnya.

Lanjutnya, Tim Satgas Covid-19 Kab Muba Melakukan Pengecekan terhadap beberapa Posko PPKM dan Rumah Isolasi.

"Diantaranya Posko PPKM dan Rumah Isolasi Kelurahan Ngulak dan Desa  Ngulak II, guna melihat sejauh mana kesiapsiagaan desa dan Keluarahan dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid 19," jelasnya.

Naherunay mengimbau, agar masyarakat Sanga Desa terus berupaya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di dalam beraktivitas seperti menerapkan perubahan perilaku melalui 5 M.

"Seperti Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas," tandasnya. (JR)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monev Posko PPKM Hingga Berikan Bantuan Warga Isoman

Terkini

Topik Populer