terkini

Baru Beli Sabu, Warga Dusun Sri II Desa Pematang Seleng di Tangkap Polisi

2/03/22, 21:48 WIB Last Updated 2022-02-03T16:00:14Z
Labuhanbatu, MA - Rahmatdi (20) Warga Dusun Sri II Desa Pematang Seleng tak berkutik di tangkap Team Tekab Polsek Bilah Hulu saat sedang melakukan transaksi sabu di Jalinsum Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu pada hari Rabu (2/2/2022 ) sekitar pukul 19.00 WIB.

Penangkapan pelaku Rahmatdi ini berkat informasi dari masyarakat bahwa di Jalinsum Desa Perbaungan sedang ada transaksi narkoba.

Kemudian team melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut, tiba di TKP team melihat dua orang mencurigai dengan mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya team melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan satu orang pelaku dan pelaku sempat membuang bungkus rokok sempoerna, setelah dilakukan pengecekan ternyata di dalam bungkus rokok sempoerna Mild berisi 1 bungkus paket yang berisi sabu dan 10 bungkus kosong.

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui bahwa sabu tersebut baru dibelinya bersama rekannya yang berhasil melarikan diri.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, SH pada Kamis (3/2/2022) menyampaikan bahwa unit Reskrim Polsek Bilah Hulu yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU H.Naibaho, SH.MH berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Narkotika yang bukan merupakan target 0perasi (TO).

Dijelaskan AKP RP Panjaitan Dari Tindak pidana ini petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip sedang transparan yang berisikan sabu Berat 1,1 Netto, 11 bungkus plastik klip kosong transparan, 2 buah kaca pirex, 1 bungkus Rokok merek sempurna, 1 buah mancis, 1 Unit Sepeda motor NMax warna hitam Tampa plat.

"Selanjutnya pelaku kita amankan di Polsek Bilah Hulu Untuk proses penyidikan dan akan seger kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu," ucap AKP RP Panjaitan. (Doday Gultom)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Beli Sabu, Warga Dusun Sri II Desa Pematang Seleng di Tangkap Polisi

Terkini

Topik Populer