terkini

Gerindra Peringati HUT ke-14, Riski Ramadhan Jadi Ketua Kesira Sumut

2/12/22, 13:02 WIB Last Updated 2022-02-12T06:02:22Z
SERGAI, MA - Dalam rangka momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM diamanahkan sebagai Ketua Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (11/2/2022).

"Alhamdulillah.. hari ini diamanahkan menjadi Ketua KESIRA ( Kesehatan Indonesia Raya ) Sumatera Utara," ujarnya yang juga sebagai Ketua DPRD Sergai dari Partai Gerindra tersebut, di Jakarta usai menerima SK Ketua KESIRA Sumut.

Tak lupa, Riski Ramadhan juga mengucapkan terima kasih kepada KESIRA Pusat dalam hal ini kepada Ka. Pelaksana Harian Grace Rosalyn Hutape yang telah memberikan kepercayaan untuk membesarkan KESIRA di Sumatera Utara khususnya Partai Gerindra.

"Momentum Dirgahayu Partai Gerindra ke 14 Tahun sesuai tema Bersatu Membangun Bangsa, mari perkuat diri membangun negeri. Salam Indonesia Raya, Gerindra, Menang!," tegasnya.

Kehadiran Riski Ramadhan itu turut didampingi anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra yakni Enriko Silalahi, Robert Butarbutar, Sadarita Purba dan Edisman Situmorang. (Suyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra Peringati HUT ke-14, Riski Ramadhan Jadi Ketua Kesira Sumut

Terkini

Topik Populer