terkini

Lahan Gedung Perpustakaan Musi Rawas Disoal

2/24/22, 18:37 WIB Last Updated 2022-02-24T13:50:11Z

Musi Rawas, MA - Sehubungan Munculnya Bangunan gedung baru perpustakaan di bangun di atas lahan Dekranasda tahun 2021, yang menelan dana APBD Hampir 10 Miliar di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas provinsi Sumatera Selatan Patut di pertanyakan (24/2/2022)


Terlihat Bangunan gedung perpustakaan yang jaraknya tampak depan berdekatan lebih kurang 3 Meter dari irigasi Primer di ketahui lahan pertanian dan terlihat dari tampak belakang persawahan penduduk.


Dilansir informasi yang ada, bahwa lahan tersebut diduga belum ada kejelasan apakah, bentuk Hibah atau tukar guling lahan, atas berdirinya gedung perpustakaan salah satu pegawai dari Disprindag bagian Humas mewakili kepala dinas Warindi yang tidak berada di kantor, menjelaskan, "Sampai saat sekarang ini setahu saya lahan tersebut belum ada kejelasan," Ungkap pegawai Disprindag.


Menurutny lahan tersebut masih berstatus milik Disprindag belum ada pelimpahan, hibah itu masih gedung Dekranasda, dalam kepemilikan Disprindag Kabupaten Musi Rawas.


"Untuk bangun Dekranasda di Muara Beliti lebih jelasnya silahkan hubungi Andika selaku PPTK dan itu bidangnya mewakili Disperindag," pungkasnya Pegawai Disprindag di ruangan.


Sementara itu IRBANDA bidang pencegahan TPK dan Dumas Inspektorat kabupaten Musi Rawas Supriyadi menanggapi hal tersebut.


"Pihak kami ada Bidangnya masing masing Nanti akan saya sampaikan,"Pungkasnya Supriyadi di ruangan.


Kemudian awak media menelusuri keberadaan PPTK Andika untuk di konfirmasi  tapi di sayangkan tidak berada di tempat, kemudian di hubungi lewat wappsatnya 081393xxxxx contreng dua biru,tapi tidak ada balasan hingga berita ini di tayangkan (Ferry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lahan Gedung Perpustakaan Musi Rawas Disoal

Terkini

Topik Populer