terkini

Layani dengan Profesional, Klinik Mata Totabuan Makin Diminati Masyarakat

2/12/22, 09:31 WIB Last Updated 2022-02-12T02:31:18Z
Sulut, MA - Sejak berdiri Klinik Mata Totabuan sudah menarik banyak minat masyarakat di Bolaang Mongondow Raya, selain itu komitmen pelayanan mulai dari awal pemeriksaan mata sampai mendapat kaca mata klinik ini melakukan Pasien yang sangat baik dan professional. Namun seiring waktu berjalan pasian yang memeriksa mata serta adanya pengobatan mata, lebih bertambah banyak pasien dari tahun ke tahun.

"Bekerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan, sebuah kemudahan untuk masyarakat bisa berobat di Klinik Mata Totabuan, Pelayananya berupa : Pemeriksaan mata, Refraksi / tajam penglihatan, Operasi katarak dengan teknik phaecoemulsifikasi tanpa jahitan dan rasa sakit, dan Operasi Pterygium / boboca, Yan Laser Capsulutomy, dan Rekonstruksi kelopak mata : blefaroplastik, Repair Entropion, dan Rapair Ektripion," ucap dr.Wenny Gaib.

"Selain itu semua Pemeriksaan Gratis bila menggunakan BPJS Kesehatan Mandiri, JKN, dan KIS, Sampai Pemberian obat-obatan Gratis yang telah tertanggung oleh pihak BPJS Kesehatan, Syaratnya cukup mudah, hanya membawah Rujukan Dari Dokter,kartu Keluarga, keterangan dari Puskesmas.

Selain menerima Pasien BPJS Kesehatan, Klinik Mata Totabuan membuka Pelayanan untuk Pasien Umum. Pelayanan yang maksimal ini, ditopang dengan ketersedian Dokter yang Berpengalaman, Professional, adapun Dokter Spesialis Mata dengan keahlian khusus Katarak, dan Tumor Rekonstruksi yang melakukan Pelayanan, masing masing adalah dr. Weny Gaib, Sp.M, dr. Efran Dilapanga, Sp.M, dr. Freily Akay, Sp.M, dr. Rilya D. Manopo, Sp.M, dan dr. Deisy Ciuyanto, Sp.M,semua dokter-dokter ini siap Melayani semya pasian serta masyarakat yang datang berobat mata di klinik mata Totabuan, Lokasi tempat di Gogagoman samping kantor Pegadaian.

"Semua pelayanan yang maksimal dan tidak terlepas dari dukungan atas fasilitas alat-alat kesehatan yang ada dan canggih yang di miliki Klnik Mata Totabuan didatangkan dari Negara Jerman, Jepang, dan Amerika,karena klinik mata Totabuan sudah lebih maju dan Canggih, dari sistem atas peralatan untuk pengobatan mata.

"Apa terlebih sistem peralatan yang ada harganya sangat mahal sampai Miliaran rupiah," terang Wenny Gaib.
 
"Maka kita semua masyarakat harus bangga karena Se-Sulawesi utara klinik mata Titabuan Satu-satunya yang sudah memiliki peralatan yang Lengkap dan Canggih, Selain itu juga Pemilik Klinik Mata Totabuan adalah putra asli daerah Bolmong Raya, dr. Wenny Gaib, Sp.M. yang tinggal di kotamobagu.

“Kami berkomitmen dengan pihak Pemerintah dan Masyarakat untuk membangun pelayanan kesehatan mata di Bolaang Mongondow Raya, Penyajian tenaga Dokter yang sudah Berpengalaman dan Professional serta di dukung dengan alat-alat yang canggih menjadi modal dasar untuk melakukan pelayanan kepada semua masyarakat”, tutup dr.Weny Gaib. 

Klinik mata totabuan telah membuka beberapa cabang di luar daerah Sulawesi Utara dan mendapat sambutan yang baik dari pemerintah dan masyarakat setempat. (Jhonson Waluyan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Layani dengan Profesional, Klinik Mata Totabuan Makin Diminati Masyarakat

Terkini

Topik Populer