terkini

Ahmad Nuargo Pelatih Pencak Silat Level 1 Daerah LULUS ASN PPPK.

6/29/22, 09:21 WIB Last Updated 2022-06-29T02:21:18Z

 


OKI, MA- Wajah ceria bercampur bahagia menghiasai wajah ratusan guru yang ada di OKI, Pasalnya, guru tersebut resmi dikukuhkan menyandang gelar ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2021.


Beberapa hari yang lalu, ratusan guru dikukuhkan Bupati OKI H Iskandar, SE., melalui Asisten Bidang Umum dan Kepegawaian Setda OKI Hj Nursula, S.Sos., di halaman Kantor Bupati OKI. 


Ahmad Nuargo Spd, guru Olahraga SMP ini dapat dikategorikan guru yang memiliki segudang prestasi dalam bidang Olahraga Pencak Silat, Anak dari Abdul Tholib ini menuai prestasi di berbagai kejuaran dengan Sertifikat pelatih Level 1 Daerah. 


Nuargo berhasil mendidik anak muridnya mengukir prestasi yang membanggakan, pengalaman dari orang tuanya membuat dirinya menjadi pribadi yang disiplin serta tegas dalam mendidik. 


Dari ratusan guru yang dikukuhkan itu, Ahmad Nuargo salah satu mendapatkan gelar ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2021.


Pelatih perguruan Pencak Silat HIMSSI ini mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada orang tuanya 


"Alhamdulillah rasa syukurku kepada Allah SWT dengan apa yang telah didapat ini, karena tanpa izinnya saya tidak mungkin lulus dan menyandang gelar ASN PPPK". ungkapnya, Rabu (29/6/2022) 


Lanjut Nuargo, "Dan ini yang terpenting, tanpa do'a dan Ridho serta dukungan kedua orang tua saya, mungkin saya tidak seperti ini, dan bagi saya, doa orang tua sangat besar sekali pengaruh didalam hidupku". Pungkasnya (Ondi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahmad Nuargo Pelatih Pencak Silat Level 1 Daerah LULUS ASN PPPK.

Terkini

Topik Populer