terkini

Silaturrahmi Eks Kombatan GAM.

Pujo
6/26/22, 22:12 WIB Last Updated 2022-06-26T15:12:13Z
Bireuen-mediaadvokasi.id 
Eks Kombatan GAM silaturrahmi di Georgia Coffe , Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen , Jumat , 24/06/2022.

Acara silaturrahmi yang di selenggarakan di Georgia Coffe bentuk dari kekompakan sesama eks Kombatan GAM , khususnya eks Kombatan GAM dan simpatisan Yang masih setia ke  KPA / Partai Aceh. 

Ketua KPA D4 Batee Iliek  Rizwan yang disapa apeng kepada media ini mengatakan silaturrahmi ini murni tatap muka sesama eks Kombatan GAM untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan . 

Eks Kombatan GAM  tetap harus jaga kebersamaan jangan sampai kita berpecah belah, dan jangan sampai kita di remehkan , seolah olah partai Aceh tidak mempunyai peran penting dalam perdamaian  Helsinki , antara GAM - RI . 

Eks Kombatan GAM selama ini melakukan perjuangan dan sampai saat ini tetap memperjuangkan.

Partai Aceh saat ini sedang berjuang melalui partai politik untuk memperjuangkan hak hak rakyat Aceh  pungkas nya . 

Ketua DPRK dari fraksi partai Aceh Rusyidi Mukhtar S.Sos mengatakan " sangat apresiasi dengan ada nya silaturrahmi ini " agar sesama Eks Kombatan GAM tetap.menjaga kebersamaan nya . 

Kata Rusyidi Sebagai ketua DPRK dari fraksi partai Aceh selalu berupaya memperjuangkan dan menampung aspirasi masyarakat , tuturnya .  

Turut hadir sesepuh eks Kombatan GAM dari Kecamatan Gandapura , Kutablang, makmur , Peusangan Siblah Krueng dan tokoh masyarakat , dan simpatisan partai Aceh . 

Jurnalis: Adi Saleum.
Editor: Pujo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturrahmi Eks Kombatan GAM.

Terkini

Topik Populer