terkini















Jadi Ketua ICMI Orwil Sumsel, Heri Amalindo Segera Dilantik

Ahmad Jahri
8/25/22, 21:32 WIB Last Updated 2022-08-25T14:32:09Z

PALEMBANG, MA- Kepengurusan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumsel periode 2022-2027 bakal segera dilantik. Pelantikan ini direncanakan akan dihadiri oleh Majelis Pengurus Pusat (MPP) Prof. Dr. Arif Satria. Pelantikan akan berlangsung pada hari Minggu (28/08/2022) di Hotel Santika Bandara.

Heri Amalindo, Ketua ICMI Sumsel yang akan dilantik melalui Sekretaris ICMI Orwil Sumsel Bahrul Ilmi Yakup mengatakan sebanyak 370 para intelektual di Sumatera Selatan yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi akan dilantik sebagai Pengurus.

"Untuk pelantikan mendatang ketua MPP ICMI Prof. Dr. Arif Satria akan hadir melantik para pengurus ICMI Sumsel yang diketuai Heri Amalindo, dan pelantikan ICMI Sumsel sendiri ada 370 anggota yang akan dilantik dari berbagai profesi untuk periode 2022 - 2027 mendatang," ungkapnya saat ditemui awak media di kediamannya Jl.Demang Lebar Daun Palembang.

Lanjutnya, pelantikan akan dimulai pukul satu siang hingga selesai, dan para pengurus diharapkan hadir. Dirinya juga berharap dengan pelantikan ini bisa memberikan sumbangsih bagi pemerintah dan masyarakat Provinsi Sumsel.  

"Dilantiknya jajaran pengurus baru ini, diharapkan kedepan dapat mengambil peran dan berkontribusi untuk masyarakat Sumsel, dan akan menjalin sinergi bersama Pemerintahan dan Civitas Perguruan tinggi untuk menjadikan Sumsel semakin maju lagi kedepannya," pungkasnya.

Sebagai informasi, Heri Amalindo menggantikan Prof Anies Sagaf yang merupakan Rektor Unsri sebagai Ketua ICMI Orwil Sumsel. (RLS/HS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Ketua ICMI Orwil Sumsel, Heri Amalindo Segera Dilantik

Terkini

Topik Populer