terkini

WALI KOTA HADIRI PENGUKUHAN KEPENGURUSAN DPD LDII KOTA PAGAR ALAM MASA BAKTI 2022 - 2027.

10/31/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-10-31T14:53:56Z


PAGAR ALAM,MA-"Walikota mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus baru, bertempat di Komplek LDII, Kelurahan Sidorejo, Kota Pagar Alam, Senin (31/10/2022).


Pengukuhan ini mengangkat tema "Kontribusi berkelanjutan lembaga dakwah Islam Indonesia untuk mewujudkan masyarakat sejahtera menuju Pagar Alam maju", adapun Ketua DPD LDII yang dilantik H. Ilman Masyhur yang dilantik langsung oleh Ketua DPW LDII Sumsel Ramang Padamulya.


Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan bahwa Lembaga Dakwah Islam Indonesia atau yang dikenal dengan LDII telah memberikan kontribusi positif dalam berbagai pembangunan khususnya pembangunan di kota Pagar Alam.


"LDII telah berperan aktif melalui dakwahnya untuk membentuk sumber daya manusia Kota Pagaralam yang islami. Hal ini tentunya sangat sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota dalam membentuk karakter masyarakat yang memegang teguh nilai-nilai keagamaan sebagai pondasi diri," kata Walikota.


Walikota menjelaskan bahwa melalui program-program unggulan, Pemerintah juga terus berusaha memberikan yang terbaik, guna mendukung kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. Seperti pada bidang agama, Pemerintah memberikan penghargaan kepada para Ustadz/Ustadzah dengan program umroh gratis, juga membantu peningkatan sarana dan prasarana ibadah bagi masyarakat seperti rehab Masjid serta sarana ibadah lainnya.


Diakhir sambutannya, Walikota berharap kepada seluruh pengurus DPD LDII yang dikukuhkan dapat bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam, bekerja keras dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam menjalankan program-program kerja yang nyata dan memberikan kontribusi yang besar bagi warga LDII dan seluruh masyarakat Kota Pagar Alam.


Turut hadir pada pengukuhan ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Asisten dan staf ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait, Kakankemenag, MUI, Ketua DPD LDII Se-Sumsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat di Kota Pagar Alam.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WALI KOTA HADIRI PENGUKUHAN KEPENGURUSAN DPD LDII KOTA PAGAR ALAM MASA BAKTI 2022 - 2027.

Terkini

Topik Populer