terkini

Babinsa Koramil 04/KP Cek Harga Sayur Mayur di Pasar Tradisional

Pujo
11/29/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-11-29T05:45:48Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Bintara Pembina Desa, Koramil 04/Kutapanjang, Kodim 0113/Gayo Lues Serda Edi Witoko melaksanakan pengecekan harga sayur mayur secara langsung di pasar tradisional di Desa Kerukunan, Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues.Selasa, (29/11/2022).

“Pengecekan sayur mayur ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar Kuta Panjang.” ucapnya.

Lebih lanjut, “sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa Serda Edi Witoko menanyakan berbagai harga sayur mayur, seperti sawi, kangkung,bunga kol dan sayur mayur yang lainnya.

Babinsa Serda Edi Witoko menyampaikan, Untuk itu, kita lakukan pengecekan sayur mayur ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama Sayur mayur yang ada di pasar Kuta Panjang hingga saat ini masih stabil seperti hari hari biasa'a”, ungkapnya.

Babinsa melakukan pantauan di pasar tersebut untuk memastikan apakah ada kenaikan harga kebutuhan warga, “Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga seperti sayur mayur atau yang lainnya mengalami kenaikan. Dan selanjutnya dari hasil yang ada ternyata untuk harga sayur mayur tidk ada yang mengalami kenaikan,harga tersebut masih tetap setabil seperti harga di hari hari sebelumnya.” tutupnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/KP Cek Harga Sayur Mayur di Pasar Tradisional

Terkini

Topik Populer