terkini

Melalui Kegiatan Ini, Babinsa Eratkan Silaturahmi dengan Masyarakat

Pujo
11/18/22, 10:56 WIB Last Updated 2022-11-18T03:56:29Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sertu Muhammad Nain babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo Lues dengan semangat melaksanakan kegiatan komsos sambangi tokoh masyarakat Desa Penosan sepakat kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues 'kamis (17/11/2022)

Untuk mewujudkan tali silaturahmi yang erat diwilayah binaanya Sertu Nain melaksanakan komsos sambangi wilayah binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara babinsa dan warga masyarakat. Kegiatan Komsos secara dialogis sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan terutama pada jaman digital sekarang ini.

Media sosial d jaman digital sekarang ini dapat memberikan pengaruh yang positif dan negatif. Ibaratnya media sosial adalah jendela dunia. Karena itu kita harus lebih bijak dan cerdas dalam penggunaan media sosial, “ungkap Sertu Nain.

Kami berharap masyarakat paham dalam jaman digital sekarang ini. Harus bisa memilih dan memilah setiap berita,Tidak langsung percaya terhadap apa yang mereka baca atau mereka lihat di medsos, Tidak boleh asal mengshare suatu berita sebelum d saring dan cros cek kebenaran nya. Karena kalo kita cerdas dan bijak dalam penggunaan medsos akan berdampak positif bagi kita, dan begitu juga dengan sebaliknya akan berdampak negatif bagi kita apabila mudah percaya dengan berita atau isu di medsos yang belum tentu kebenaran nya, ”pungkas Sertu Nain.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Kegiatan Ini, Babinsa Eratkan Silaturahmi dengan Masyarakat

Terkini

Topik Populer