terkini

PT. Pertamina Pusat Menyerahkan Bantuan Kepada Pemda Aceh Tamiang, Untuk Korban Banjir

Pujo
11/10/22, 07:27 WIB Last Updated 2022-11-10T00:27:49Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id 
Bupati Aceh Tamiang, didamping Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali. S.I.K, bersama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., dan Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, menerima bantuan dari SKK Migas Pusat PT. Pertamina Jakarta secara simbolis kepada Pemkab Aceh Tamiang untuk di serahkan kepada masyarakat Aceh Tamiang yang terdampak banjir. Kegiatan tersebut dilaksanakan Posko BPBD Desa Kebun Terban, Kecamatan Karang Baru, Pada Rabu (09/11/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn., mengatakan," kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih dan bersyukur Alhamdulillah atas Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gabungan dari PT. Pertamina yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Kami di Posko BPBD 

Bantuan ini akan disalurkan secepatnya kepada Posko-Posko yang tersebar di seluruh wilayah Aceh Tamiang yang nanti nya juga akan di dampingi oleh Satgas BPBD, TNI-POLRI dilapangan sehingga nantinya tidak salah sasaran," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Penyampaian perwakilan PT. Pertamina SKK Migas wilayah Sumbagut Rohadi menyampaikan," kami turut prihatin atas musibah bencana alam yang menimpa Kabupaten Aceh Tamiang.

Kami Atas nama PT. Pertamina SKK Migas, berharap paket bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan upaya Pertamina dalam membantu sesama, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi masyarakat dan Pertamina selalu tanggap bencana," ucap Rohadi.

Untuk itu, Kami perwkilan dari PT. Pertamina selalu berupaya seimbang dalam menjalankan bisnis perusahaan, demi menjaga kesinambungan bisnis perusahaan ini, Pertamina juga berupaya mengembangkan program CSR terutama di sekitar wilayah operasional perusahaan yang membutuhkan," jelas Rohadi.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Pertamina Pusat Menyerahkan Bantuan Kepada Pemda Aceh Tamiang, Untuk Korban Banjir

Terkini

Topik Populer