terkini















Sugiyanto Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga, dalam reses nya.

11/23/22, 11:32 WIB Last Updated 2022-11-23T04:32:35Z


OKI,MA-Sugiyanto, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses III masa sidang I Tahun 2022 di Daerah Pemilihan (Dapil) IV OKI, meliputi Kecamatan Mesuji Makmur, OKI, pada Senin dan Selasa, 14 – 15 November 2022.


Dalam resesnya, sebagian besar masyarakat di Kecamatan Mesuji Makmur masih menginginkan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), terutama lampu jalan poros


"Warga Desa Bina Karsa menginginkan lampu jalan. Aspirasi ini sudah sangat lama didambakan dan memang selama ini di daerah itu minim LPJU,” Kata politisi Partai Perindo OKI, Selasa (16/11/2022).


Menurut Sugiyanto, semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan pada Anggaran Biaya Tambahan (ABT) ataupun APBD 2023 mendatang.


“Ya, karena minimnya lampu jalan yang ada di Kecamatan Mesuji Makmur membuat masyarakat enggan melaksanakan aktivitas di malam hari. Sebab, tindak kriminal dimalam hari disini cukup tinggi. Belum lagi, sepanjang jalan poros dikelilingi kebun karet dan perkebunan sawit sehingga jalan menjadi gelap,” tutur Sugiyanto.


Dia mengaku aspirasi masyarakat ini akan diteruskan ke pimpinan DPRD dan akan menjadi pokok pikiran dewan untuk segera direalisasikan secepatnya().

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugiyanto Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga, dalam reses nya.

Terkini

Topik Populer