terkini

Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Upacara Hari Juang Kartika Ke-77

Pujo
12/15/22, 13:18 WIB Last Updated 2022-12-15T06:18:26Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd Bertindak sebagai inspektur Upacara ( IRUP )dalam Upacara Hari Juang Kartika ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung Di Makodim 0113/Gayo Lues. Kamis,(15/12/2022)

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd  menjadi Irup Dalam pelaksanaan Upacara, Komandan Upacara Dipimpin Oleh Perwira Staf Ops Kapten Inf Muhammad Syafei sirait Dan seluruh personil Kodim 0113/Gayo Lues,

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd membacakan amanat Panglima Besar Jenderal Sudirman dan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman.S.E.,M.M.

Pelaksanaan hari Juang Kartika pada tahun 2022 ini mengusung tema “TNI AD DI HATI RAKYAT” dilaksanakan dengan sederhana mengingat banyaknya bencana alam yang menimpa rakyat Indonesia.

“Ancaman dan hambatan dalam pengabdian TNI AD tentu saja berbeda pada tiap generasi, hal ini tentu saja menuntut prajurit untuk mengasah segala kemampuannya di segala bidang terutama dalam pengabdian kepada bangsa dan negara agar keutuhan NKRI tetap terjaga.

Dalam pengabdiannya Prajurit TNI AD harus selalu berdiri dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara serta Rakyat Indonesia dan jangan menjadi alat suatu golongan

“Manfaatkan hari Juang Kartika sebagai landasan untuk pengabdian yang lebih baik lagi kepada rakyat, Bangsa dan negara dengan tulus dan ikhlas. Karena rakyat adalah Ibu Kandung dari TNI.

Selaku generasi penerus TNI AD yang mengabdi para zaman yang berbeda, ancaman dan tantangan yang kita hadapi tentu saja juga berbeda dan cenderung semakin kompleks. Namun nilai-nilai kejuangan yang terkandung di dalam Palagan Ambarawa tetap relevan untuk kita warisi dan implementasikan dalam menghadapi tantangan tugas di era modern dengan karakter perubahan dan ketidakpastian.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi segala amal bakti dan pengabdian kita semua kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta. (Mahara). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Upacara Hari Juang Kartika Ke-77

Terkini

Topik Populer