terkini















Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Donor Darah

Pujo
12/14/22, 14:28 WIB Last Updated 2022-12-14T07:28:52Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Kodim 0113/Gayo Lues bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gayo Lues menggelar bakti sosial (baksos) donor darah,Rabu (14/12/2022). 

Bakti sosial dilaksanakan di Aula Makodim, diikuti anggota TNI Kodim 0113/Gayo Lues, anggota Polres, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI, 

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd "mengatakan bahwa bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut Hari Juang Kartika Ke-77.

"Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Gayo Lues"

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor," tutup Komandan Kodim 0113/Gayo Lues

Bakti sosial donor darah yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB kali ini ditargetkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gayo Lues mampu mengumpulkan kantung darah dari peserta yang sebelumnya telah melalui rangkain tes kesehatan. (Mahara). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Donor Darah

Terkini

Topik Populer