terkini

Babinsa Koramil 04/KP dan Warga Kompak Membuat Septic Tank

Pujo
2/02/23, 13:29 WIB Last Updated 2023-02-02T06:29:55Z
Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Edi Witoko turut membantu bekerja dalam pendampingan Pembuatan Septic Tank Di Desa Tampeng Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues. Kamis, (02/02/2023)

Kegiatan pembuatan Septic Tank ini sangat baik untuk warga kita yang belum mempunyai saptic tank /tempat penampungan tinja agar tinja tidak terbuang ke mana mana.

Dalam kesempatan itu babinsa koramil 04/KP Serda Edi Witoko sudah tidak asing lagi dengan pembuatan Septic Tank ini di karenakan sering turun bersama membantu warga dalam pembuatan Saptic tank.

“Kami warga Desa dan Babinsa akan bekerja semaksimal mungkin agar pembuatan Septic Tank ini terlaksana dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, agar dalam pengerjaaan nya tidak asal jadi tetapi tetap memikirkan daya guna bermaanfaat bagi masyarakat Desa Tampeng .

Kami berharap pembuatan Septic Tank ini terus berlanjut bukan hanya di Desa Tampeng saja,akan tetapi di desa lain juga,karena masih banyak warga kita yang belum mempunyai saptic tank.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 04/KP mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama warga desa dengan cara bergotong royong.

“Laksanakan pendampingan ini dengan rasa tangung jawab berbuat sebisa mungkin agar bermanfaat bagi masyarakat kita dan tepat guna. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 04/KP dan Warga Kompak Membuat Septic Tank

Terkini

Topik Populer