terkini

Camat Madang suku I hadiri Rapat Pembentukan Forum Kelurahan/Desa sehat.

2/27/23, 21:58 WIB Last Updated 2023-02-27T14:58:52Z



OKU Timur,MA-Bertempat di Aula Kantor Kecamata madang Suku I,Senen (27/02/22)Dalam rangka Pembentukan Pokja Kelurahan/Desa, tentang Kabupaten/Kota sehat(KKS) dan deklarasi Desa stop buang air besar sembarangan( SBABS)diKabupaten OKU Timur, digelar kegiatan pembentukan Forum Kecamatan dan pokja Kelurahan/Desa sehat tingkat kecamatan di Kecamatan madang suku I, Oleh Tim Kabupaten sehat,Kabupaten OKU Timur.

Hadir dalam kesempatan ini Sekretariat Forum KKS  OKU Timur yg diwakili wakil Ketua Forum, Kepala Dinas kesehatan OKU Timur yg diwakili Kasi keseling ,Dinas Kesehatan OKU Timur, Perwakilan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR)OKU Timur, Camat madang Suku I,Kepala UPTD Puskesmas Rasuan Kecamatan Madang suku I, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan, Kepala desa se Kecamatan madang suku I. ketua Tim penggerak PKK Desa, se Kecamatan Madang suku I,  Ketua karang Taruna ,dan Bidan desa se Kecamatan madang suku I.

Camat Madang Suku I ,Burlian,SE,MM dalam sabutannya Menyampaikan Terimakasih kepada tim  Sehat dari dinas kesehatan  yang telah mengadakan kegiatan Forum Kecamatan sehat dan Pokja Kelurahan/Desa dan nantinya akan menjadi kecamatan pro aktif dalam melaksanakan  kegiatan dibidang kesehatan nantinya.

Camat  berharap Kepada Kepala desa dan perangkat desa sekecamatan Madang suku I untuk dapat mendukung dari salah satu program Bupati OKU Timur Untuk menjadikan Kabupaten OKU Timur Menjadi Kabupaten Kota Sehat, dan sekaligus untuk meraih penghargaan Swastisaba kategori Padapa dalam hal untuk mendapatkan Penghargaan tersebut, sebagai Penilaian Kabupaten Kota sehat ini,dan mewujudkan Visi Misi Bapak Bupati OKU Timur maju lebih Mulia.

Ditempat yang sama,dalam sambutan nya Kepala dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur, yang diwakili,Hj Leni marlina,SKm,MM
Mohon untuk Kerjasama dan Peran serta dari pemerintah desa dalam mewujudkan kabupaten kota sehat yang menjadi salah satu Program  Bupati OKu Timur.
Lanjut marlina, pendataan dimasing masing desa tentang ODF atau masalah Jamban yang layak dengan standar ODF untuk mencapai Kabupaten Kota sehat,dan penghargaan Swastisaba Kategori Padapa,Ucapnya.(Lam).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Madang suku I hadiri Rapat Pembentukan Forum Kelurahan/Desa sehat.

Terkini

Topik Populer