terkini















21 Siswa MAN Aceh Singkil lulus diterima PTN melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi

Pujo
3/29/23, 04:49 WIB Last Updated 2023-03-28T21:49:24Z

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Sebanyak 21 Siswa - Siswi MAN Aceh Singkil lulus diterima diberbagai Perguruan Tinggai Negeri ( PTN ) melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi tahun 2023.

Informasi itu diperoleh setelah panitia SNBP mengumumkan hasil seleksi nasional berbasis prestasi ( SNBP ) melalui akun resmi SNBP dan juga melalui akun siswa masing-masing. Selasa, 28/03/2023. 

Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si sangat senang dan bangga atas prestasi akademik siswa ini dengan diterimanya sebanyak 21 siswa lulus di PTN melalui jalur SNBP.

Prestasi Ini sangat membanggakan bagi kami MAN Aceh Singkil sebab persentase jumlah kelulusan siswa MAN Aceh Singkil ke PTN melalui jalur prestasi tahun ini sangat menjngkat signifikan dari tahun sebelumnya.

Atas perstasi ini kami ucapkan terimakasih kepada para dewan guru, tim pengisian PDSS yang telah bekerja untuk mendaftarkan siswa ini masuk PTN melalui jalur SNBP.

Peserta yang lulus itu semuanya adalah 21 siswa yang di terima diberbagai PTN baik PTN yang ada di Aceh dan PTN di Sumatera Utara.

Dari 34 Siswa yang kita daftarkan melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi alhamdulillah sebanyak 21 siswa yang lulus dan diterima di berbagai PTN ujar Elni.

Adapun siswa yang diterima pada PTN itu adalah 9 siswa pada Universitas Syiah Kuala, 6 siswa pada UIN Ar-raniry, 3 siswa pada UTU Meulaboh, 1 siswa pada UNSAM Langsa dan 2 orang siswa lulus di Unimed Medan tambahnya.

Semoga dengan prestasi ini dapat menambah semangat peserta didik kelas 10 dan 11 yang saat ini sedang belajar untuk terus meningkatkan semangat belajar sehingga kelulusan peserta didik ke PTN melalui jalur prestasi di tahun berikutnya lebih meningkat demikian akhiri Elni.(Ahmad).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 21 Siswa MAN Aceh Singkil lulus diterima PTN melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi

Terkini

Topik Populer