terkini















Beri rasa aman pada Jama'ah, Polres Sarolangun Pam Sholat Tarawih..

3/28/23, 21:43 WIB Last Updated 2023-03-28T14:43:02Z



Sarolangun,MA-
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polres Sarolangun, Minggu malam (27/03/2023).

Salah satunya seperti yang terlihat, Personel Polres Sarolangun sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan salat tarawih di Masjid Al- Falah Desa Lubuk Sepuh Kec. Pelawan Kab. Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A. Bastari Yusuf, S.H., M.H., mengatakan bahwa yang dilakukan personel Polres Sarolangun ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci Ramadan.

“Dalam pengamanan ini, anggota melaksankan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya agar tertib dan lancar,” ungkapnya.

Lanjut kata Kabag Ops, “Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan publik di bulan suci Ramadhan,  khususnya kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar dalam melaksanakan ibadah” Pungkasnya, Kabag Ops.



(red ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri rasa aman pada Jama'ah, Polres Sarolangun Pam Sholat Tarawih..

Terkini

Topik Populer