terkini

Safari Ramadhan Pimpinan Radio Indah Suara FM dr Riski Ramadhan Hasibuan Mengunjungi Mesjid di 4 Kabupaten/Kota.

3/29/23, 13:19 WIB Last Updated 2023-03-29T06:19:32Z


SERGAI, Media Advokasi Com -Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, M.K.M melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1444H di 4 Kabupaten/Kota, Provinsi Sumatera Utara.


Pimpinan Radio Indah Suara (RIS) 96, 5 FM tersebut bersama rombongan mengunjungi Mesjid yang ada di Kabupaten Sergai, Kabupaten Deli Serdang, Kota Tebing Tinggi dan Kota Medan.


Menurut dr. Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan, Rabu (29/3/2023) pagi melalui pesan WhatsApp menyampaikan Alhamdulillah pada tahun ini, kami melaksanakan Safari ramadhan RIS FM dengan tema " Menjalin Silaturahmi Tanpa Batas " bersama RIS FM, Yayasan Indah Medan dan Yayasan Pendidikan Islam terpadu Ummi A'yuni Serdang Bedagai dengan mengunjungi puluhan Mesjid yang di 4 Kabupaten/Kota.


"Kegiatan ini dengan harapan menjalin silaturahmi serta memperkenalkan unit usaha yang ada sehingga lebih bisa mempromosikan langsung kepada masyarakat,"ujarnya. 


Lanjut dr Riski, Safari Ramadhan ini adalah program rutin yang setiap tahunnya dilakukan pada bulan puasa ramadhan dengan bersilaturahmi langsung bersama masyarakat.


"Semoga program ini setiap tahunnya terus berlanjut, dan diberkahi Allah SWT,"pungkasnya.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Pimpinan Radio Indah Suara FM dr Riski Ramadhan Hasibuan Mengunjungi Mesjid di 4 Kabupaten/Kota.

Terkini

Topik Populer