terkini















Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Warga Serasan Jaya Bersihkan Mushola

Ahmad Jahri
3/21/23, 21:55 WIB Last Updated 2023-03-21T14:58:22Z

MUBA, MA- Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Warga Dua RT Gotong Royong Membersihkan Tempat Ibadah di Mushola Darul Muttaqin Jalan Merdeka RT 07 RW 03  kelurahan Serasan jaya, Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Selasa (21/3/23). 

Ketua Mushola Darul Muttaqin Ustadz Fauzan Mardotilla S.pdi mengucapkan terima kasih kepada warga setempat dan Sekitarnya RT 07 dan RT 09 atas keikhlasan dan partisipasi secara bergotong royong membersihkan Mushola Darul Muttaqin, Ini semata untuk kenyamanan masyarakat dalam menjalankan sholat apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan katanya.

Selanjutnya, Pauzan berharap bulan Suci Ramadhan nanti dalam menjalankan shalat teraweh, jamaah merasa senjuk, nyaman dan khusuk.

"Bila tempat beribadahnya bersih, jamaah banyak yang shalat, ini merupakan kebanggaan bagi kami," ujarnya. 

Tempat yang sama, Amrullah Warga RT 07 Serasan Jaya sangat menyambut baik kegiatan hari ini masyarakat gotong royong membersihkan Mushola Darul Muttaqin 

"Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh kemuliaan, Semoga ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua Aamiin Ya Rabbal Alamin," ujarnya singkat. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Warga Serasan Jaya Bersihkan Mushola

Terkini

Topik Populer