terkini

Sekda Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan 10 Juta Kepada BKM Mesjid Baiturrahman

Pujo
3/29/23, 14:32 WIB Last Updated 2023-03-29T07:32:01Z



Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Sekretaris Daerah Aceh Tamiang Drs. Asra bersama unsur  forkopimda dan Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, melakukan safari Ramadhan, di Mesjid Baiturrahman, Desa Marlempang, Kecamatan Bendahara, pada Selasa (28/03/2023).

Usai menggelar Sholat Isya di Mesjid Baiturrahman, Sekda Asra mengatakan,” Bulan Ramadhan merupakan suatu bulan yang penuh berkah dan bulan Ampunan Dosa,” Ucapnya.

Oleh karena itu, kesempatan bagi kita semua untuk memohon ampun kepada Allah serta memperoleh pahala yang berlimpah di Bulan yang penuh keberkahan ini. Tak lupa kita juga memanjatkan do’a kepada Allah agar selalu dalam lindungannya dari segala marabahaya.

Asra menambahkan,”  musibah banjir yang melanda beberapa waktu lalu telah mengakibatkan tanggul di Kampung Marlempang jebol dan berimbas hingga tiga Kecamatan lainnya yakni Bendahara, Banda Mulia dan Manyak Payed, terendam banjir,” jelasnya.

Untuk itu Pemkab Aceh Tamiang telah berupaya untuk memperbaiki tanggul yang telah rusak tersebut. Namun mengingat pembuatan dan perbaikan merupakan kewenangan dari provinsi sehingga perbaikan tersebut belumlah maksimal.
Oleh karenanya kami minta kepada Datok penghulu jika kembali terjadi masalah terhadap tanggul tersebut harap segera melaporkan sehingga dapat segera ditanggulangi,” terangnya. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan 10 Juta Kepada BKM Mesjid Baiturrahman

Terkini

Topik Populer