terkini

Selesai Membersihkan Tumpukan Sampah DLH Aceh Tamiang Memasang Papan Informasi

Pujo
3/18/23, 11:11 WIB Last Updated 2023-03-18T04:11:55Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Terkait berita maraknya di beberapa di media terkait tumpukkan sampai di areal perkantoran Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang Syurya Luthfi. S.Stp, melalui Muhammad Husni,SP. Kabid PSLB3PK (DLH) mengarahkan Anggota kebersihan untuk mengangkut tumpukan sampah yang ada di areal tersebut pada Sabtu (18/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas (DLH) Syurya Luthfi. S.Stp melalui Kabid PSLB3PK Muhammad Husni, mengatakan," Dinas Lingkungan Hidup teeus berupaya menjaga kebersihan di lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang," ucap Muhammad husni.

Dengan keterbatasan yang ada kami berupaya memberikan layanan terbaik dengan harapan kedepannya masyarakat Aceh Tamiang dapat lebih sadar membuang sampah pada tempatnya yang sudah di sediakan, bukan membuang sampah di sembarangan tempat sehingga meresahkan.

Muhammad Husni menambahkan," apabila masyarakat membuang sampah pada tempatnya pastinya menjadi tanggung jawab DLH melalui bidang Kebersihan karena di setiap tong, kontainer sampah sudah di sediakan Dinas Lingkungan Hidup yang di bersihkan anggota membersihkan," jelas Kabid PSLB3PK.


Apabila ada menimbulkan sampah dengan jumlah besar masyarakat boleh kordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup sehingga kami mengirim mobil pengangkut sampah dan anggota kebersihan melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah yang menumpuk.

Pantauan awak media di lokasi anggota Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup melakukan gotong royong membersihkan sampah yang menumpuk di areal perkantoran. Selesai melakukan pembersihan Kabid PSLB3PK Muhammad Husni memasang papan informasi yang tertulis " Tong Sampah Di Belakang Kantor DPRK, Jangan Buang Sampah Disini, Karena Bukan Tempat Sampah. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selesai Membersihkan Tumpukan Sampah DLH Aceh Tamiang Memasang Papan Informasi

Terkini

Topik Populer