terkini

Tukang Gas Keliling ini Daftar Bacaleg DPRK di Bener Meriah, Ini Penjelasannya

Pujo
3/25/23, 07:08 WIB Last Updated 2023-03-25T00:08:41Z
Redelong – mediaadvokasi.id:
Rindu akan adanya perubahan di Kabupaten Bener Meriah, Ihsan yang tercatat sebagai warga masyarakat Desa Pondok Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah bertekad ikut mendapattar menjadi Bakal calon Legislatif melalui partai NasDem di Daerah Pemilihan 3 Bener Meriah pada pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Ihsan yang diketahui dalam sehari harinya berprofesi sebagai tukang gas keliling itu maju menjadi Baceleq DPRK dapil 3, yang meliputi Kecamatan Syiah Utama, Bandar, Bener Kelipah dan Kecamatan Permata.

“Izinkan saya maju untuk menjadi ujung lidah wong cilik di DPRK Bener Meriah,” katanya kepada wartawan usai shalat tarawih pada Jum'at (25/03/23).

Untuk saat ini, sebutnya, banyak sekali hajat orang banyak yang luput dari perhatian pemerintah, sehingga ia perlu ikut andil dalam pesta demokrasi yang diadakan selama 5 tahun sekali.

“Ada banyak harapan masyarakat yang perlu perhatian pemerintah, agar harapan itu didengar maka harus disuarakan di parlemen,” sebutnya.

Melalui media ini, Ihsan yang Berprofesi sebagai tukang gas keliling ini berharap do’a dan  dukungan masyarakat di dapilnya, 

“Mohon do’a dan dukungannya,” tutupnya. [* ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tukang Gas Keliling ini Daftar Bacaleg DPRK di Bener Meriah, Ini Penjelasannya

Terkini

Topik Populer