terkini

Temu Ramah Masyarakat se Kabupaten Sergai Bersama Romo Dr.H.R.Muhammad Syafi'i SH.M.Hum.

8/09/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-08-09T15:34:12Z


SERGAI , Media Advokasi  Com - Masyarakat se Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara temu ramah bersama dengan Romo Dr.H.R Muhammad Syafi'i SH.M.Hum (Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Gerindra ) yang diadakan di Aula Theme Park Pantai Cermin, Rabu ( 09/08/2023) sore.


Turut dihadiri oleh Ketua Tim Safari Kebangsaan For Prabowo Subianto Presiden 2024, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM selaku anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra, Maulana Hutabarat Caleg DPRD Sergai Dapil 1, Enriko Silalahi Caleg DPRD Sergai Dapil 3, Edisman Situmorang Caleg DPRD Sergai Dapil 5, Widya Ariani Nasution Caleg DPRD Sumut IV, calon DPD RI Faisal Amri dan perwakilan tim solid di 5 Dapil se Sergai.


Anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra, dr M.Riski Ramadhan Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara sudah terbukti memperjuangkan diantaranya Guru honorer K2 berhasil diangkat menjadi Guru PPPK dan kini sudah dilantik, Pasar Lelo yang berlokasi di Desa Firduas Kecamatan Sei Rampah sampai saat ini masih berjualan atau beroperasional dan sudah viral sampai Nasional hingga perjuangan bersama Masyarakat di Kotarih.


"Semua perjuangan tersebut dari Partai Gerindra bersama bapak Romo Muhammad Syafi'i,"ujarnya.


Dalam arahannya, anggota DPR RI Romo H.R. Muhammad Syafi'i menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr.Riski Ramadhan Hasibuan yang telah membantu memberikan bantuan 1 unit Mobil Ambulance bergambarkan Partai Gerindra dan foto saya (Romo) bersama bapak Prabowo Subianto  untuk masyarakat Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.


"Mobil tersebut kabarnya sudah keliling ke Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing tinggi , sungguh luar biasa perjuangan dr. Riski Hasibuan bersama Gerindra untuk masyarakat. Mari kita apresiasi dan kita contoh perjuangan beliau untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi,"ujarnya.


Lanjut Romo, mengajak seluruh para relawan dan tokoh masyarakat Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Serdang Bedagai agar memperjuangkan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2024.


"Mari kita bersama-sama untuk memenangkan bapak Probowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang,"tegasnya.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temu Ramah Masyarakat se Kabupaten Sergai Bersama Romo Dr.H.R.Muhammad Syafi'i SH.M.Hum.

Terkini

Topik Populer