terkini







Jaga Kesehatan Warga Binaan, Lapas Sekayu Gelar Senam Bersama

Ahmad Jahri
9/24/23, 10:40 WIB Last Updated 2023-09-24T03:40:41Z
MUBA, MA- Salah satu hak yang wajib diterima oleh warga binaan adalah hak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Hal tersebut menjadi komitmen Lapas Sekayu kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Salah satu implementasinya yaitu Lapas Sekayu melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, yang dilakukan dengan semangat dan antusias di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, Sabtu (23/9/2023).

Senam pagi ini diikuti oleh seluruh WBP Lapas Sekayu beserta petugas yang dipimpin oleh instruktur senam. Turut hadir Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama pada kegiatan senam pagi tersebut. 

Senam pagi merupakan kegiatan agar menjaga kesehatan para WBP serta menjaga kekompakan antara warga binaan dan petugas. 

“Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Sekayu selalu terjaga. Tidak hanya warga binaan, tetapi petugas juga mengikuti kegiatan senam agar bisa menjaga kesehatannya," kata Ronald Heru. 

Kalapas Sekayu menambahkan, dengan adanya senam rutin ini, dapat meningkatkan pelayanan bagi warga binaan dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kesehatan Warga Binaan, Lapas Sekayu Gelar Senam Bersama

Terkini

Topik Populer