terkini

Pimpin Apel Pagi Lapas Narkotika Rumbai, Ka. KPLP Ingatkan Jajaran Untuk Selalu Menjauhi Narkoba

10/23/23, 14:34 WIB Last Updated 2023-10-23T07:34:16Z

 

Pekanbaru– Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Lapas Narkotika Rumbai. Tujuannya dilaksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.


Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Rumbai melaksanakan kegiatan apel pagi di lapangan apel Lapas Narkotika Rumbai yang dipimpin langsung oleh Kepala  Pengamanan Lapas, Nanda Adesaputra dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Pegawai Lapas Narkotika Rumbai. Senin (23/10).


Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Nanda Adesaputra menyampaikan hal yang harus diterapkan oleh seluruh pegawai, yaitu jangan pernah mendekati Narkoba dan jangan melakukan pungli. Kemudian Nanda Adesaputra juga menyampaikan bahwa untuk selalu mengikuti aturan yang ditegakkan pada lapas.


“Saya ingatkan terus kepada bapak/ibu semua, agar selalu menjauhi yang namanya narkoba, jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Selalu ikuti aturan yang telah dibuat di Lapas ini,” Ucap Nanda Adesaputra.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Pagi Lapas Narkotika Rumbai, Ka. KPLP Ingatkan Jajaran Untuk Selalu Menjauhi Narkoba

Terkini

Topik Populer