terkini







Rapat Dinas Internal, Kalapas Sekayu Beri Penguatan kepada Seluruh Petugas

Ahmad Jahri
11/03/23, 17:31 WIB Last Updated 2023-11-03T10:31:20Z
MUBA, MA- Lapas Sekayu menggelar kegiatan rapat dinas internal dalam rangka memberikan motivasi sekaligus penguatan tugas pokok dan fungsi (tusi) kepada seluruh petugas Lapas Sekayu, Jumat (03/11/2023).

Rapat dinas internal dibuka langsung oleh Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing dan dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural, staf, dan seluruh anggota jaga.

Kalapas Sekayu mengawali rapat dinas, dengan mengingatkan kepada seluruh petugas untuk meningkatkan kedisiplinan. Ditambahkannya, disiplin merupakan kunci keberhasilan. Keberhasilan diperoleh dari apa yang konsisten dilakukan.

Yosef Leonard Sihombing juga mengingatkan untuk menjaga kerapian saat memakai atribut. Berpenampilan yang baik akan menjaga wibawa petugas. Kewibawaan petugas juga salah satu modal untuk menyukseskan program-program Pemasyarakatan.

"Kemudian, untuk diperhatikan selanjutnya yaitu kepedulian terhadap lingkungan. Mari kita ciptakan iklim kerja yang kondusif. Kita buat kerja yang enak dan senyaman-nyamannya. Bekerja secara aman dan nyaman sudah memberikan sumbangan 50% dari kesuksesan dalam bekerja," kata Yosef Leonard Sihombing.

Kalapas Sekayu juga menyampaikan kepada Petugas P2U untuk lebih waspada lagi memperhatikan warga binaan yang sedang bekerja. Pastikan warga binaan tidak memasuki area steril P2U. Selanjutnya, kegiatan penguatan tusi ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara petugas dengan Kalapas. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Dinas Internal, Kalapas Sekayu Beri Penguatan kepada Seluruh Petugas

Terkini

Topik Populer