terkini

Melalui Kuasa Hukumnya, Marto Resmi Laporkan Oknum Pengacara Viral ke Polda Riau

12/04/23, 23:00 WIB Last Updated 2023-12-04T16:00:08Z

 


PEKANBARU - Merasa dirinya telah ditipu oleh oknum Pengacara (MS), Marto melalui Kuasa Hukum nya Law Firm Jet Sibarani SH.,MH dan Team resmi melaporkan Oknum Pengacara (MS) ke Polda Riau, hal tersebut ditunjukkan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/483/XII/2023/SPKT/ POLDA RIAU, pada Senin (04/12/2023).


Hal itu di benarkan oleh Kuasa Hukum Marto pada saat konferensi pers di depan kantor SPKT Polda Riau.


"Bahwa kami dari Kuasa Hukum Marto Rusida telah resmi melaporkan dugaan tindak pidana penipuan dengan bujuk rayu menjanjikan Marto Rusida bebas dari perkaranya sehingga menjual mobil Pajero. Kemudian mantan Pengacara Marto Rusida inisial MS sejak tanda tangan kuasa sampai tahap dua tidak pernah mendampingi kliennya sehingga Polisi menelpon beberapa kali baru diangkat dan komunikasi bahwa hari ini tahap dua,"ucap Jetro.


Masih kata Jetro, "Bahwa perkara ini akan kami kawal bersama sampai tuntas agar terang benderang dan perlu kami jelaskan bahwa kami selaku Kuasa Hukum adalah untuk mempertahankan kepentingan hukum klien, dan telah menjalan tugas dengan beritikad baik bahwa kami sebelum melaporkan kepihak Polisi kami telah memberikan teguran hukum berupa Somasi kepada saudara MS tetapi tidak ditanggapi, oleh sebab itu lah kita melaporkan hal ini ke Polda Riau."pungkasnya.


Untuk diketahui bahwa ada sebanyak 15 Pengacara yang menjadi Kuasa Hukum Marto Rusida untuk mendampingi dan mengawal perkara yang telah dialaminya, diantaranya :


1. Jetro Sibarani, SH.,MH.,Cht

2. Rinawati, SH.,MH

3. Jetro Sitorus, SH

4. Ananda Nurul Umi, SH

5.Nurhayanti Tampubolon, SH

6.Taufik, SH.,MH

7.Anton Lee, SH.,MH 

8.Rahmat Taufiq, SH.,MH

9. Samuel Tampubolon, SH

10. Adha Nuraya, SH.,MH

11. Rapli jofendra, SH.,MH

12. Jenni Siboro, SH

15. Frans Chaverius, SH.,MH.,CIRP.


(Rio/team)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Kuasa Hukumnya, Marto Resmi Laporkan Oknum Pengacara Viral ke Polda Riau

Terkini

Topik Populer