terkini

Guru Pidie Jaya Sabet Penghargaan Literansi Sagusaku di Level Nasional

9/29/18, 08:26 WIB Last Updated 2018-09-29T01:26:57Z
Guru Pidie Jaya Sabet Penghargaan Literansi Sagusaku di Level Nasional
Pidie Jaya media Advokasi. Saifullah, S.Pd I, MA dan Mursidah, S.Pd menerima perhargaan Literansi Sagusaku 2018 dari pengurus Ikatan Guru Indonesi (IGI) pusat, Joko Susilo pada acara Rakornas di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Penghargaan Literansi SAGUSAKU merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan IGI berupa karya tulis dalam bentuk buku dan diikuti oleh seluruh guru Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan pada Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta. Istimewanya, Aceh (Pidie Jaya) baru pertama-kalinya mengikuti Rakornas tersebut (2018) dan mendapat penghargaan, padahal IGI sudah didirikan sejak tahun 2016.

Ketua IGI Pusat, Joko Susilo mengapresiasikan kedua guru Pidie Jaya atas kesuksesannya pada karya tulis, dan juga apresiasinya ditujukan kepada pemerintah kabupaten Pidie Jaya, yaitu kadis pendidikan.

"Kami apresiasi kepada dua guru Pidie Jaya, Saiful, S.Pd I, MA (guru SMA Unggul Pidie Jaya) dan Mursyidah, S.Pd (guru SMP VII Bandar Baru, Pidie Jaya) yang walau baru pertama mengikuti, namun langsung dapat penghargaan yang berlevel Nasional. Terimakasih kepada pemerintah Pidie Jaya, dalam hal ini kadis pendidikan," ucap Jokosusilo.

Sementara, kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya,  Saiful, M.Pd merasa bangga atas prestasi dua orang guru Pidie Jaya yang telah sukses membawa harum nama Pidie Jaya di kancah Nasional.
"Terimakasih kepada saudara Saiful dan saudari Mursyidah atas prestasi yang anda raih di Jakarta. Dimana dengan penghargaan dan prestasi ini, nama guru dan Pidie Jaya dikalangan IGI dikenal di level Nasional," pungkas Saiful.(Ismail Alfatah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Guru Pidie Jaya Sabet Penghargaan Literansi Sagusaku di Level Nasional

Terkini

Topik Populer