Bupati Karawang Di Sambut Gembira Mayarakat TIRTAMULYA Pada Acara 'GEBYAR PATEN' (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan)


Karawang, Media Advokasi - Dari banyak program pemerintah Kabupaten Karawang yang sudah berjalan, pada hari Jum'at 19/10/2018 salah satu program pemda di laksanakan di Kecamatan Tirtamulya yaitu program GEBYAR PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) yang bertujuan memudahkan dan mendekatkan masyarakat dalam mengurus Dokumen, kesehatan, usaha dll.

Pada Jum'at pagi Bupati Karawang, dr.Hj.Cellica Nurrachadiana menghadiri acara GEBYAR PATEN yang bertempat di Dusun Pasir Resik Desa Parakan Mulya Kecamatan Tirtamulya Karawang, salah satu posko KAMPUNG KB SATRIA (BkkbN) yang bertemakan 10 program PKK dan 8 fungsi Keluarga.

Hal tersebut di sambut gembira oleh masyarakat kecamatan Tirtamulya, pasalnya program ini bukan hanya sebatas pelayanan administrasi yang di rasakan oleh masyarakat akan tetapi rasa perhatian dan peduli dari pemimpin daerah yang hadir pada acara tersebut.

itu di ungkapkan oleh salah satu warga ci pondoh tirtamulya  Icih yang seorang pedagang sayuran .-" saya sangat senang dengan ibu saya, pemimpin saya, mau hadir langsung dan memberikan sambutan serta bantuan pada warga tirtamulya khususnya saya. Bahkan sekarang saya bisa melihat secara langsung ibu Bupati."19/10/2018 Harunya.

Acara itu di hadiri oleh semua instansi pemeritah se kecamatan tirtamulya, kelompok petani, pelajar, karang taruna dan masyarakat tirtamulya khususnya.


Dalam Sambutanya bupati karawang pada masyarakat tirtamulya yaitu memaparkan tujuan dan fungsi di adakanya Kampung KB serta memotivasi masyarakat untuk terus berkomunikasi dengan aparatur pemerintahan tentang kesehatan dan hal lainnya supaya cepat di tangani oleh pemerintah.

Pada acara itu bupati karawang juga memberikan bantuan kepada masyarakat Tirtamulya  berupa traktor, pump (pompa air), kambing, modal usaha dll.

Yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dalam bidang pertanian, perternakan dan perdagangan.

Seraya menambah kegembiraan bersama, bupati karawang ikut merayakan acara tersebut dengan bernyanyi dangdut bersama warga Tirtamulya.sorak gembira masyarakat terlihat dengan ikut bernyanyi dan berjoget bersama ibu bupati.

Program seperti ini sangat banyak tanggapan positif dari semua pihak khususnya masyarakat, bukan hanya memudahkan dan mendekatkan pelayanan Administrasi di sisi lain masyarakat merasa di perhatikan oleh pemimpinya dengan cara berinteraksi secara langsung.(suparman)

Popular Posts